Pages

Senin, 31 Mei 2010

Mobil yang tak sabar

Setiap pagi aktivitas saya adalah mengantar adik saya kesekolah.tiap jam 6 kami berangkat. Walaupun kadang-kadang tidak jam 6 pas. Jika kami berangkat jam enam lewat, Seperti biasa titik kemacetan adalah di jalan dekat pertigaan gang pala. Karena itu berbatasan dengan sekolah sekolah dan banyak sekali angkot yang ngetem / berhenti disana.

Tadi pagi tepatnya jam enam lewat sepuluh kami sudah sampai gang pala, karena tadi berangkatnya kesiangan jadinya kami terjebak macet digang pala. Dikemacetan yang terdengar suara mesin, tiba-tiba suara klakson mobil tertengar “ tetttttt…tteeeeettt…tteeeettt…teeeettttteee” hufh suaranya begitu keras dan membuat tambah berisik.

Mobil mazda tipe lama dan berplat pemerintah, mobil tersebut tidak mengantri malah mengambil arah berlawanan untuk memotong mobil yang paling depan. Anehnya padahal orang tersebut yang salah tapi selalu marah-marah sama orang lain. Kebetulan ada mobil angkot didepan mau belok karena dalam kondisi macet jadi mobil angkot tersebut tidak bergerak. Mobil yang berflat merah tersebut langung mengklakson dengan cukup lama dan adu mulut dengan mobil angkot tersebut, bahasa yang dikeluarkan juga tidak mencerminkan orang berpendidikan.

Disamping motor saya ada seorang guru yang sedang naik ojek lalu guru tersebut bilang “ DASAR ORANG GILA, ga sabar bangat” . saya mendengar keluhan guru tersebut.memang mobil yg berflat pemerintah memang tidak tahu diri.

Saya tahu mobil tersebut karena mobil flat pemerintah tersebut setiap saya berbarengan dengan mobil tersebut selalu mobil itu memebuat keributan dan ciri khasnya mengklakson dengan keras dan sering “tetetteteeeeeeeeeeee,,ttteeeeettttt,teeetttttteeee”.

Sebelumnya dihari kemarin saya juga pernah bertemu dengannya seperti biasa mobil tersebut tidak mau mengalah dan selalu mengklakson. Depan puskesmas ada ibu” membawa balita sambil mengendarain motor langsung diklakson sama mobil tersebut anak tersebut langsung menagis karena terkejut dengan suara klakson mobil yang tak sabar itu.

Pokoknya setiap ketemu dengan mobil itu semua orang seluu menghujat dy karena tak pernah sabar untuk mengantri. Memang menyebalkan sekali klo harus bertemu lagi setiap pagi dengan mobil yang tak mau ngalah dan sabar itu.

0 komentar:

Posting Komentar