Pages

Senin, 04 Januari 2010

Akibat kentut ketahuan dechh….!!!

Saya sedang libur kuliah dan adik saya pun juga. Orang tua saya pergi kerumah nenek. Tinggal ber dua kami dirumah. Dd saya mengajak saya main kartu karena dia tidak bermain dengan temannya, saya pun merasa bosan akhirnya saya terima ajakan dd untuk maen kartu, kami main dan terus bermain karena saya suka meledeknya dia marah dan memberhentikan permainannya, tiba-tiba dia mengajak saya bermain petak umpet itu kan permainan anak kecil tapi apa boleh buat dari pada ga ngapa-ngapain saya main juga.

Gantian yang jaga maksudnya yang mencari orang yang sedang mengumpat, dd mengumpat dan saya mencari,ketemu dan mengumpat kembali. itu pun berlangsung ya lumayan lama, seperti itu terus. Saya merasa bosan dan berfikir ditempat mana yang tidak dapat ditemukan olehnya.dan giliran saya yang mengumpat, saya mengumpat di dalam lemari dikamar orang tua saya dan dd pun mencari kesana kemari kedepan kebelakang dan lari-larian mencari saya karena sudah cukup lama tak menemukan saya, dd kesal dan memangil-manggil “k’ima k’ima dimana sih ngumpatnya??” saya diam saja sampai dia bilang menyerah.

Uuchhh sudah cukup lama saya didalam lemari yang panas dan ya lumayan cukup sempit juga, tiba-tiba perut saya sakit , tak lama kemudian suara gemuruh keluar dan mengeluarkan bau yang amat dasyat (hehe jadi malu) saking tak kuatnya saya menahan bau kentut saya sendiri karena didalam lemari yang banyak pakaian dan panas seperti tidak ada udara akhirnya saya keluar dari tempat persembunyian saya. Dan dd mendengar langsung bilang “ KETAHUAN” ya biarlah daripada saya mencium kentut yang lama.

Hehee …… memang saya belum ee (uuppsss jorok)maksudnya buang air besar selama 2 hari makanya menimbulkan polusi seperti itu, ketahuan dech tempat persembunyian saya.

0 komentar:

Posting Komentar