Pages

Selasa, 05 Januari 2010

Kontroversi GURITA Cikeas!!

Akhir- akhir ini berita sering menayangkan tentang buku “membongkar gurita cikeas, dibalik skandal Bank Century” yang menjadi kontroversi. Buku tersebut ditulis oleh George Junus Aditjondro terbitan Galangpress , Bandung.

Buku yang baru diterbitkan tetapi sudah ditarik kembali karena banyak menyangkut skandal orang-orang penting di indonesia yang paling menarik terlibatnya Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga Cikeas.
Ditariknya kembali buku tersebut karena kebenarannya belum terbukti sehingga dapat menjatuhkan orang-orang yang terliabt didalam buku tersebut.

Antusiasnya masyarakat yang ingin membaca buku tersebut tidak segan-segan, banyak yang datang kepenerbitnya langsung yang bertempat dibandung untuk memesan buku tersebut.

Buku ini mememang sangat luar biasa menarik minat pembaca baik dari kalangan mahasiswa,kerja hingga orang-orang politik. Tapi sayangnya buku tersebut hingga kini belum diterbitkan kembali semenjak buku tersebut dibilang kontroversi.

Para media cetak dan wartawan yang meninjau ketempat-tempat penjualan buku seperti gramedia dll tidak ada yang menjual buku tersebut semenjak buku tersebut kontroversi.

Dapatkah masyarakat yang antusias membaca dapat mengetahui siapa yang salah atau dalang dibalik kasus dana century.

Apakah keluarga Cikeas terlibat dalam sekandal tersebut?

Akan kah buku tersebut di terbitkan kembali???

0 komentar:

Posting Komentar