Pages

Selasa, 20 April 2010

FEELING YANG ANEH

Seperti biasa saya pulang kuliah sore dengan mengendarai motor saya pulang dengan sedikit rasa takut karena cuaca pada hari itu sangat tidak bersahabat, mendung, banyak kilat dan suara petir yang cukup keras.ditambah dengan angin yang begitu kecang menerpa pepohonan.

Kebetulan teman yang biasa numpang dengan saya tidak bareng pulang hari itu.dengan perasaan takut saya nekad pulang sendiri tanpa menunggu sampai keadaan cuaca membaik. Hari itu saya kuliah di depok, margonda. Sepanjang jalan perasaan saya tidak enak dan tiba-tiba langsung terbayang jika pohon-pohon yang diterpa angin tumbang dan mengenai sesorang bagaimana? Itu yang langsung terlindas dipikiran saya ketika dijalan melihat angin yang begitu kencang menerpa semua yang ada.

Dengan perasaan tak tenang tetap saja saya melanjutkan perjalanan. Saya lewat jalan raya bogor karna saya piker macet lewat jalan raya bogor tidak separah lewat lenteng agung. Tepat di dekat kampus E Gunadarma, kepala dua keadaan jalan raya begitu padat. Semua orang ingin cepat-cepat sampai rumah agar tidak kehujanan dijalan.tapi semua tidak sesuai keinginan. Jalan pun tidak bergerak Karena macet, tak lama kemudian angin terus berhembus dengan kencangnya menerpa pohon. Seolah –olah pohon hendak menimpa saya.

Memang kebetulan saya tepat berada dibawah pohon besar yang rantingnya bergoyang-goyang. Tak tahu kenapa terlintas dikepala saya kalau cabang pohon nya jatuh dan menimpa saya bagaimana ini??(saya bertanya-tanya kepada diri saya sendiri dan astagfirullohalazim jangan sampai ya Allah berkata-kata dalam hati). Lalu jalanan pun maju sedikit tiba-tiba suara aneh terdengar dari atas dan seperti ada yang jatuh.

Tepat didepan mata saya, dahan pohon dari pohon besar itu jatuh keatas kepala pengendara motor dan mobil yang berada dibawah pohon tersebut. karena suaranya lumayan besar menjadi pusat perhatian. Untung saja dahan pohon yang jatuh tidak terlalu besar dan jatuhnya kemobil terlebih dahulu lalu menimpa pengendara motor tersebut yang tepat didepan saya.dia memakai helm yang cukup bagus untuk melindungi kepalanya dari tertimpa dahan pohon tersebut.

Alhamdulilah ia pun tidak apa-apa. Saya heran sekali dengan kejadian itu kenapa sama yang saya pkirkan tadi. Tapi alhamdulilah bukan saya yang tertimpa.
Ada hikmah yang saya dapat dari pengalaman ini yaitu agar selalu memakai helm untuk mengendari sepada motor untuk melindungi dari benturan benda keras.

0 komentar:

Posting Komentar