Pages

Senin, 19 April 2010

HUMOR

Selerah Humor..


TIDAK BOLEH PAKE JILBAB

Suatu malam , seorang anak terlibat perdebatan dengan ibunya.

Anak : “Bu, mulai besok aku akan pakai jilbab”
Ibu : “ Jangan Nak”
Anak :”ibu ini gimana sih, pakai jilbab kok tidak boleh”
Ibu :” Pokoknya kalau ibu bilang jangan , ya jangan”
Anak : “ Tapi, pakai jilbab itu kan wajib. Diharuskan oleh agama “
Ibu :”Betul anakku, tapi kamu tetap tidak boleh”
Anak :” aku tetap pakai jilbab. Tidak mau tahu”
Ibu :”jangan”
Anak :” Pokoknya akan pakai”
Ibu :”jangan , anton, kamu itukan anak laki-laki, mengerti?”(tegas ibunya)


MIMPI YANG SERU

Desi dan Lala adalah sepasang sahabat yang sangat akrab. Suatu hari mereka terlihat sedang berbincang-bincang serius.
Desi : wah semalem aku mimpi indah sekali. Aku pergi ke bioskop, nonton film Harry Porter terbaru.
Lala : lebih seru mimpi aku dong.
Desi : Memang kamu mimpi apa?
Lala : semalam aku mimpi, saata aku lagi benggong ada yang mengetuk pintu. Eh ternyata pas dibuka yang berdiri didepan pintu harry porter. Dia tersenyum dan ngajak aku jalan-jalan. Aku diajak terbang, diajak bermain
Desi : Kmu curang, kenapa tidak ajak aku sih?
Lala : sudah, waktu aku mau pergi barang Harry Porter , aku telephone kamu , tapi ibu kamu biilang kamu lagi pergi ke bioskop.

PEMULUNG

“Kemarin ada orang kebakaran punggungnya, tapi tidak ada apa-apa?
Maksudnya?
“Seorang pemulung melihat rokok masih panjang dibuang orang, tanpa berfikir panjang., rokok yang masih menyala diambil dan dilempar kekeranjang yang ada dipunggungnya.

HEBAT

“Baru pertama kali main film, aku sudah mendapatkan peran yang berat” kata Bagas. “ kamu dapat peran utamanya?” wah, hebat sekali!” sahut Jimmy. “ Hebat apaan! Aku dapat peran mengangkat lemari, kok!”ujar bagas, jimmy ????!!!

MINGGAT

Anto kabur dari rumah setelah dimarahi ayahnya. Ia meninggalkan sepuncak surat di meja belajarnya. Surat itu berbunyi “ selamat tinggal semuanya, saya pergi entah kemana”,
NB : Tapi kalau ada apa-apa cari saya digudang.

PATAH HATI

“PAK, pinjam sebentar tambang ini ya?” kata seorang pemuda yang baru patah hati
“untuk apa?” kata bapak itu.
“mau gantung diri” kata pemuda
“ kalau sudah selesai, cepat dikembalikan ya?” kata bapak itu dengan enteng.

0 komentar:

Posting Komentar