Pages

Rabu, 28 April 2010

MAU MEROKOK?? ROKOK HERBAL AJA…

Taukah anda tentang Rokok Herbal?

Rokok herbal terbuat dari ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan. Campuran ini mampu menetralkan kandungan Tar dan Nikotin dalam produk rokok Herbal, sekaligus berfngsi sebagai ramuan terapi kesehatan yang tidak bersifat kimiawi, bermanfaat untuk melancarkan peredaraan darah, membersikan racun dalam tubuh, terutama pada saluran pernafasaan, tenggorokan dan paru-paru.

Bahan campuran ini memiliki komposisi alami yang sering dijumpai di produk-produk lainnya. Hasil uji laboraturium resmi menunjukan, presentase kandungan nikotin dalam produk rokok Herbal dsangat rendah, bahkan hampir mencapai 0 %. Nilai Tar dalam rokok Herbal memang lebih tinggi namun mengandung herbal yang tidak beracun. Secara standar internasional jika nilai tar menunjukan angka tinggi , maka akan menimbulkan efek nafas yang terasa berat, sesak dan sakit di dada.

Sebaliknya dalam Rokok Herbal tingginya angka Tar justru memberikan efek terapi kesehatan, yaitu dengan membantu mengurangi racun yang terdapat didalam paru-paru. Racun tersebut dikeluarkan dalam bentuk lendir sehingga membuat nafas menjadi ringan.
Ramuan Rokok Herbal terdiri dari bahan-bahan yang mengandung asam dan basa, sehingga menghasilkan abu yang mengandung ramuan bermanfaat sebagai obat luar, antara lain untuk meringankan maupun menyembuhkan luka atau keeluhan ringan. Caranya dengan menaburkan abu Rokok Herbal tersebut pada luka dengan ringan, sariawan, panas dalam, gatal-gatal kulit seperti exsim serta membantu memulihkan luka yang disebabkan oleh penyakit diabetes.

Ini merupakan terobossan yang sangat luar biasa dalam industry rokok kita, karena hal ini akan menberikan opsi yang lebih baik dan jauh lebih sehat dalam dilematisme gaya hidup masyarakat Indonesia yang sudah berjalan selama ini.
Bahan Baku Rokok Herbal adalah:
• Daun sirih
• Kayu siwak
• Madu Srigunggu sengugu dan Green tea(the Hijau)


KHASIAT ROKOK HERBAL

Khasiat serta ttaste ROKOK HERBAL yang khas bisa langsung dirasakan pada perokok aktif ketika pertama kali menghisap nrokok ini. Hal yang paling signifikan akan dirasakan ketika bangun tidur dan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Tubuh terasa lebih segar dan nafas tersa lebih rinbgan. Ini menandakan sisa racun didalam tubuh semakin berkurang dan kadarnya menurun.

Bagi sebagian perokok, akan merasakann rasa pahit dan gatal tenggorokan, muncul rasa panas, pusing, mual serta gejala-gejala ringan lainnya. Hal ini menunjukan bahan ramuan herbal yang ada didalam Rokok Herbal sedang aktif bekerja mengurangi hingga menghilangkan kadar racun yang tinggi dalam darah, paru-paru dan tubuh perokok. Dianjurkan untuk terus mengkonsumsi Rokok Herbal hingga gejala- gejala yang muncul dan dirasakan berkurnag bahkan hilang.

Rokok Herbal bekerja dengan prinsip melancarkan peredaran darah, sehingga memberikan efek yang baik bagi metabolism tubuh. Metabolisme tubuh yang baik bagi gaya hidup sehat, dan gaya hidup yang sehat bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Rokok Herbal karena Rokok Herbal memiliki keistimewaan antara lain:

1. Kadungan nikotin yang rendah sehingga mengurangi resiko terhadap penyakit jantung.

2. Tingginya nilai ramuan Tar bentuk campuran bahan herbal meminimalisir munculnya penyakit paru dan saluran pernafasan.

3. Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau.

4. Membantu menyembuhkan penyakit kencing manis, live lambung, pencernaan, ginjal dan impotensi.

5. Asap dari Rokok Herbal mampu menetralisir kandungan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh.

6. Menormalkan tekanan darah, membantu menyembuhkan kecanduan narkoba, ganja dan minuman keras.

7. Menurunkan kolesterol, asam urat, gula darah.

8. Membantu meringgankan dan menyembuhkan penyakit herbalusita dan polip.

9. Berfungsi sebagai gurah yaitu mengeluarkan racun yang terdapat pada paru-paru dan darah melalui cairan-cairan yang keluar dari mulut, hidung dan telinga.

10. Meringankan dan menyembuhkan penyakit asma.


Karena sifatnya yang bereaksi dengan bahan kimia beberapa hal yang mungkinterjadi saat atau setelah menghisap Rokok Herbal:

1. Badan tidak enak, pusing, tenggorokan sakit, beberapa bagian tubuh terasa penat, perut mulas, mengindifikasi bahanya bahan kimia dalam tubuh sehingga kita perlu menghindari dan mengatur pola makan tersebut.

2. Hanya dalam 3 atau 5 hisapan Rokok Herbal sudah tersa perubahan tubuh. Reaksi ramuan bekerja melancarkan peredaran darah sehingga mungkin berakibat beberapa saat, setelah itu badan terasa sedit “merinding”, atau pusin yang berlangsung beberapa saat, setelah itu badan tersa hangat dan segar.

3. Mata pedih bila terkena asap Rokok Herbal mengindikasikan mata lelah dan banyak zat-zat polutan udara yang masuk ke mata, dalam hal ini ramuan bekerja menormalkan kondisi mata atau harus istirahat.

4. Mulut terasa asam mengidentifikasi ramuan bekerja menormalkan asam lambung dan perlu memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi.

5. Mulut terasa gurih dan selalu basah, karena ramuan bekerja menjaga dan menormalkan produksi enzim serta kelembaban mulut dan tenggorokan.

1 komentar:

baju senam online mengatakan...

saya udah ngerokok herbal ini nih udah setahun, saya pakai yg mild. abunya sering saya kumpulin, karena emang bener banget buat nyembuhin luka, luka jd cepet banget keringnya, tp emang perih banget. maju terus rokok herbal.

Posting Komentar